Tuesday, September 20, 2016

Paket wisata Lombok 3 Hari 2 Malam keren

Paket Wisata Lombok 3 hari 2 malam

Lombok Rental Tour menyediakan paket wisata lombok 3 hari 2 malam dengan jadwal program yang sangat sesuai dengan jadwal perjalanan anda. silakan disimak itinerary yang telah kami design untuk tour di lombok anda.

Hari pertama
Kami akan menjemput anda di Bandara International Lombok. Bertemu dengan driver kami yang sekaligus guide perjalanan anda. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju desa Adat Sade, merupakan desa traditional adat suku sasak yang masih dilestarikan. Di sini anda akan melihat kehidupan asli suku sasak. Perempuan sasak menenun pakaian dan para lelaki ke sawah.
Setelah itu kita akan menuju Pantai Kuta untu makan siang di restoran setempat. menikmati kuliner khas lombok dengan suasana pantai Kuta Lombok yang menawan. Berkeliling di sekitar pantai Kuta.
Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pantai Tanjung Aan. Pantai ini sangat indah, pasir putih yng berbentuk merica sangat menarik perhatian semua wisatawan. Di pantai ini juga legenda Putri Mandalika itu berasal.
Perjalanan dilanjutkan menuju Hotel dan mampir di Desa Sukarara yang merupakan pusat Kerajinan Tenun khas Lombok. Sore Hari mencari makan malam di area Mataram atau senggigi tergantung Hotel yang di pilih.
Setelah makan Malam anda akan diantar ke Hotel untuk Istirahat. acara bebas.

Hari kedua
Hari ini kita akan menikmati keindahan Gili Trawangan. Bersiaplah untuk basah dan berkeringat, karena hari ini kami akan mengajak anda untuk bermain air dan bersepeda keliling Pulau Gili Trawangan. Gili Trawangan adalah Pulau disebelah utara Pulau Lombok. Keindahan biota lautnya sudah mendunia, dan yang tak kalah serunya kehidupan di Gili Trawangan sangat unik, tidak ada kendaraan bermotor di sini. hanya ada Sepeda dan andong sebagai alat transportasi. Itulah sebabnya Paket wisata lombok 3 hari 2 malam ini sangat cocok untuk anda yang masih menyukai wisata bahari.
Namun perjalanan menuju Gili Trawangan pun sangat mengasyikkan, anda akan melewati hamparan bukit bukit dan pantai sepanjang jalur menuju pelabuhan. Ada bukit Malimbu yang terkenal akan pemandangan yang eksotis.

Kembali dari Gili Trawangan juga tak kalah seru, kami akan memilihkan jalur melalui jalur Pusuk Pas. jalur ini dikenal dengan jalur hutan lindung pusuk. disini selain rindang dengan pohon pohon yang lebat juga terdapat habitat kera coklat yang sangat banyak anda juga akan berkesmpatan untuk berfoto bersama kumpulan kera tersebut sambil memberi makan kepada mereka.
Makan malam akan di arahkan ke rumah makan khas Lombok yaitu ayam Taliwang.
Kembali ke hotel dan acara Bebas.

paket wisata lombok 3 hari 2 malam

Hari ketiga
Hari terkahir di Lombok kita akan habiskan di Hotel sampai waktu cek out kemudian keliling kota mataram untuk mencari oleh oleh khas Lombok seperti Mutiara air laut yang terkenal, dodol rumput laut, kain songket, kaos lombok dan lain lain.
Perjalanan dilanjutkan menuju airport untuk penerbangan selanjutnya.
Program paket wisata lombok 3 hari 2 malam selesai.

Harga mulai 950.000 per orang minimal 15 orang
Sudah termasuk
  • Hotel 2 malam
  • Makan siang 2x dan makan malam 2x
  • Transport selama 3 hari full AC
  • Driver sekaligus guide
  • Tiket masuk wisata
  • Parkir
Tidak termasuk
  • Tiket pesawat
  • Belanja pribadi

No comments:

Post a Comment